Kamis, 13 Desember 2012

Meski Jadwal diundur, persip pekalongan Tetap Genjot Latihan

Akibat terjadinya kisruh di tubuh PSSI saat ini, berdampak pada penetapan jadwal pertandingan Divisi Liga Utama Indonesia. Padahal rencana jadwal pertandingan dimulai tanggal 13 Januari 2013.

Meski jadwal pertandingan bakal mundur, namun Tim Persip Pekalongan tetap genjot latihan fisik.



Pelatih Persip Pekalongan, Agus Riyanto mengatakan, meski jadwal pertandingan bakal mundur selama satu minggu, namun Persip tetap latihan fisik secara rutin. Sekaligus mempersiapkan kepastian jadwal Divisi Utama liga Indonesia. Salah satunya tetap melakukan latihan fisik di Pagilaran, Kabupaten Batang.

"Mundurnya jadwal pertandingan paling satu Minggu setelah jadwal yang diputuskan sebelumnya oleh pihak PSSI Pusat, namun juga bisa lebih dari minggu apabila situasi tubuh di PSSI kembali normal. Meski demikian, skuad tim laskor kalong tetap melakukan latihan fisik. Sekaligus menunggu kepastian Persip Pekalongan berada di Grup mana," ucap Agus Riyanto, saat dihubungi di Sekretariat Persip Pekalongan, Jalan Bahagia, Kamis (13/12)

Selain jadwal pertandingan yang belum jelas, pihak PSSI sampai hari ini belum membentuk jadwal grup pertandingan. Sehingga Persip Pekalongan belum tahu pasti lawan pertama yang akan dihadapi, di grup mana, kandang maupun tandang dimana belum juga sepenuhnya. Kemungkinan informasi tepatnya jadwal pertandingan akan diumumkan akhir Desember, apabila pihak PSSI sudah
menentukan jadwal pertandingan.

"Skuad manajemen Persip Pekalongan sampai dengan ini masih menunggu untuk penentuan jadwal pertandingan. Baru setelah itu, manajemen akan melakukan rapat korrdinasi dengan pihak pemain dan pelatih. Waktu luang ini biasa kami lakukan untuk latihan fisik saja. Kami genjot terus agar fisik ini menjadi kekuatan utama pada laga pertandingan nanti," beber Agus Riyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar